INFO 13-15 OKTOBER 2010


SERTIJAB PEJABAT POLRES PANGKALPINANG
15 Oktober 2010

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Margiyanta menyematkan tanda kewenangan dan tanda pangkat pada empat perwira baru yang menjabat di polsek yang tersebar di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, Kamis (14/10/2010) Bangka Pos / Hendra. http://images.bangkapos.com

Sertijab Wakapolda dan Ditlantas Polda Maluku Ciptakan Kemanan Kondusif
13 Oktober 2010
Jabatan Wakil Kepala Polisi (Wakapolda) Maluku dan Direktorat Lalu-Lintas (Ditlantas) Polda Maluku mulai diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Acara serahterima ini dilakukan dalam suatu upacara yang berlangsung di halaman mapolda Maluku yang dipimpin Kapolda Maluku, Brigjen Polisi, Drs. Syarif Gunawan, Rabu (13/10), pagi.
Jabatan Wakapolda Maluku dari Kombes Polisi Drs. Bambang Usadi diserahterimakan kepada pejabat baru atas nama Kombes Polisi Drs. Hery Prastowo. Sedangkan Ditlantas Polda Maluku, dari pejabat lama Kombes Pol. Edy Suyanto diserahkan kepada pejabat baru, AKBP. Ary Subianto.
Dalam amanatnya, Kapolda Maluku, Brigjen Polisi Drs. Syarif Gunawan, mengatakan, dengan mutasi kedua pejabat ditubuh polda Maluku ini, diharapkan polisi di wilayah ini bisa bekerja lebih profesional lagi untuk melayani masyarakat. “ Semoga dengan pergantian ini kondisi keamanan di Maluku yang sudah baik ini lebih menjadi baik lagi,” ungkap Kapolda dalam amanatnay itu. http://www.malukunews.com

SERAH TERIMA JABATAN KASAT LANTAS POLRES SUKABUMI
13 Oktober 2010
Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Sukabumi berlangsung di Lapangan Mapolres Sukabumi, Rabu, 13 Oktober 2010, dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Ajun Komisaris Besar Polisi BAGUS SRI GUSTIAN, SH. MH. Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan, pergantian Kasat Lantas yang semula dijabat oleh AKP YAYAN SOPYAN berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jabar digantikan oleh AKP INDRA SETIAWAN, SH, S.Ik, hal ini merupakan salah satu  yang biasa dilakukan didalam intern kepolisian dan merupakan bagian dari sistem Institusi Kepolisian.
Upacara Sertijab dihadiri para Kabag, Kasat dan para kapolsek serta para Kanit dan Bhayangkari Polres Sukabumi. Pejabat lama Kasat Lantas AKP YAYAN SOPYAN akan melanjutkan tugasnya di Polres Bogor selaku Kapolsek Caringin sedangkan AKP INDRA SETIAWAN, SH, S.Ik sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Garut.