INFO 25-27 NOVEMBER 2010

Sertijab Kapolres Pati
26 November 2010
Tanggal 26 November 2010, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pati, H. Riswandi Djaja, SE, MM, PIA menghadiri serah terima jabatan Kapolres Pati. Acara ini juga dihadiri Kapolda Jawa Tengah, Edward Aritonang beserta Kapolres di Karesidenan Pati. 
AKBP Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi digantikan oleh AKBP Bernard Sibarani SIK MSi. Beliau dipercaya untuk menduduki jabatan yang baru sebagai Wakapolrestabes Semarang. Kapolda pada acara tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara. Dalam sambutannya beliau memberikan ucapan selamat jalan dan terima kasih kepada AKBP Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi yang mana selama bertugas di Pati telah memberikan yang terbaik bagi Polres Pati dan untuk AKBP Bernard Sibarani SIK MSi diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan dapat menyelesaikan tugas yang masih belum terselesaikan. Beliau menekankan revitalisasi kebijakan Kapolri pada 100 hari pertama yang dimulai sejak 08 November 2010 yang bertujuan memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat serta menindak tegas kasus seperti korupsi, penganiayaan, bentrok antar warga dan  banyak kasus lainnya yang masih belum tuntas.
H. Riswandi Djaja,SE.MM.PIA dalam kesempatan tersebut turut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Pati yang baru. Dengan adanya kepemimpinan baru di Polres Pati diharapkan dapat meningkatkan pelayanan masyarakat serta transparansi hukum serta kerjasama dengan Jasa Raharja dapat tetap terjalin dengan baik seperti sebelumnya.