INFO 16-18 MEI 2011


Serah Terima Jabatan Waka Polres Garut di Mapolres Garut
18 Mei 2011
pagi di Polres Garut telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Waka Polres Garut dari pejabat lama Kompol Eka Mulyana, SIK ke pejabat baru Kompol Erik Ferdinand, SIK.
Adapun Pejabat Upacara pada pelaksanaan serah terima jabatan Waka Polres Garut tersebut antara lain Inspektur Upacara Kapolres Garut, Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Garut dan Komandan Upacara Kasat Sabhara Polres Garut.
Para peserta Upacara yang hadir pada pelaksanaan Serah Terima Jabatan Waka Polres Garut yaitu Para Kabag, Kasat Fungsi, Perwira Staf Polres Garut, Kapolsek Jajaran beserta 5 (Lima) orang anggota, Anggota Polres Garut perwakilan dari setiap fungsi, PNS Polres Garut, Ketua Bhayangkari Cab. Garut beserta Ketua Ranting Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cab. Garut.
Setelah Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres, acara dilanjutkan dengan kegiatan pengajian baca Yasin bersama dengan yatim piatu dari yayasan As-Salafiah Kec. Cibiuk Kab. Garut. (admin humas Polres Garut) http://www.polresgarut.web.id

Dua Petinggi Polri di Polres Purwakarta Diganti Baru
16 Mei 2011
Dua pejabat tinggi di lingkungan Polres Purwakarta, Senin (16/5) ini diserahterimakan. Dua jabatan yang diserahterimakan tersebut yaitu, Wakapolres dan Kabag Op.
Pajabat lama Wakapolres Purwakarta Kompol Agung Kurniawan digantikan oleh Kompol Agusman Gurning. Sementara Kabag Op yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sunyoto,SH digantikan oleh Kompol Ridwan Effendi,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ciasem, Kabupaten Subang.
Berdasarkan catatan Agung Kurniawan akan mengisi jabatan barunya di Polda Jawa Barat sebagai, Kanit Kriminal Kusus sedangkan Sunyoto bertugas di Polrestabes Bandung.
Prosesi Serahterima Jabatan (Sertijab) kedua perwira menengan itu dilakukan oleh Kapolres AKBP Bahtiar Ujang Purnama di Aula Mapolres Purwakarta dan dihadiri oleh seluruh perwira dan ibu-ibu Bhayangkari.Dalam sambutannya Kapolres Purwakarta Bahtiar Ujang Purnama mengatakan, Sertijab ini hanyalah untuk penyegaran dikalangan Kepolisian. "Karena prestasi dan kinerja rekan-rekan kita ini maka mereka diminta untuk mengisi bidangnya masing-masing di lingkungannya yang baru," ungkapnya.Kapolres juga mengamanatkan kepada pejabat yang baru maupun yang lama agar bisa memberikan yang terbaik untuk Institusi, baik internal maupun eksternal. "Karena tuntutan pekerjaan akan terus datang diwaktu yang akan datang dimanapun kita ditugaskan," ujarnya. (tarigan) http://www.onlineberita.com