INFO 19-21 MEI 2011

SERTIJAB KABAG SUMDA
21 Mei 2011
Sabtu tanggal 21 Mei 2011 di Aula tanahatu Polres Karawang dilaksanakan serah terima jabatan Kabag Sumda Polres Karawang, dari Kompol Jajang Masria, SH kepada Kompol Purwanto. 

Kompol Jajang Masria saat ini menjabat sebagai Kasubbag Analis Bag Sumda Polres Karawang, sedangkan Kompol Purwanto sebelumnya menjabat sebagai Kassubg bin diklat Polda Jabar. Inspektur Upacara dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Drs Merdisyam, M.Si, dalam amanatnya Kapolres Karawang mengucapkan terima kasih kepada Kompol Jajang Masria, SH telah mengabdi kepada Polres Karawang. Kabag Sumda adalah unsur pembantu  pimpinan dalam mengembangkan kemampuan personil Polri.

Selain itu Kabag Sumda harus berjuang keras menutup kekurangan personil dengan membagi personil yang ada secara selektif, efektif dan efisien. Kapolres Karawang pun berpesan kepada Kompol Purwanto, agar cepat beradaptasi dengan lingkungan, situasi di Karawang. Kapolres pun yakin bahwa dengan pengalaman Kompol Purwanto yang sebelumnya bertugas di personil Polda Jabar dapat menerapkan, membagi ilmunya di Polres Karawang. http://www.polreskarawang.com/