INFO 22-24 MEI 2011

Belum Genap 2 Tahun Bertugas, Waka Polres Tuban Dimutasi
22 Mei 2011
Kapolres Tuban, AKBP Nyoman Lastika Msi bersama istri memberi ucapan perpisahan kepada Waka Polres Tuban yang lama, Kompol Yandri Irsan dan istri. (foto:jbc11/jbc)

Mutasi perwira Polda Jatim yang terjadi di sejumlah daerah, diikuti pula oleh Polres Tuban. Kompol Yandri Irsan SH. Sik. MSi, yang menjabat sebagai Waka Polres diganti oleh Kompol Kuwadi SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Kediri Kota.
Kompol Yandri Irsan yang belum genap 2 tahun bertugas di bumi Ronggolawe ini (21 bulan) ini, dimutasi menjadi Waka Polres Kabupaten Mojokerto. Dalam mutasi ini, tiga Polres sama-sama mendapat perintah dari Polda Jatim untuk melakukan penyegaran Waka Polresnya, yakni Kabupaten Tuban, Kabupaten Mojokerto dan Kota Kediri. Kapolres Tuban, AKBP Nyoman Lastika, MSi pada saat serah terima jabatan (sertijab) dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang wajar dalam tubuh kepolisian. “Mutasi merupakan hal yang wajar supaya ada penyegaran. Jangan dianggap hal lain karena se-Jawa Timur ada tiga wilayah yang melakukan mutasi Waka Polres,” jelasnya. Lebih lanjut Kapolres mengingatkan kepada wakilnya yang baru, bahwa tugas pengamanan penting masih di depan mata. Yakni pengamanan pelantikan bupati terpilih yang akan digelar pada 13 Juni mendatang. “Selamat jalan pak Yandri, selamat bertugas di tempat yang baru. Dan saya juga memberitahukan pada Waka Polres bahwa pengamanan pelantikan akan segera kita lakukan, kita jangan sampai lengah,” ingatnya. (jbc11/jbc1) http://jurnalberita.com