INFO 22-24 APRIL 2011

SERTIJAB KAPOLRES CIANJUR
23 April 2011



Pada Hari Sabtu , Tanggal 23 April 2011 Telah dilaksanakan Serah terima jabatan Kapolres Cianjur dari AKBP Djoko Hari Utomo,Sik,Msi Kepada AKBP Dadang Hartanto SH,Sik,Msi . Acara tersebut dihadiri Oleh seluruh pejabat Polres Cianjur dan dilaksanakan Giat Parawel dari Mapolres Cianjur ke Rumah Dinas Kapolres Cianjur. http://polrescianjur.wordpress.com/

Sertijab Kapolres Cianjur
22 April 2011
Kursi Kapolres Cianjur bergeser. Jabatan semula yang dijabat AKBP Djoko Hariutomo resmi diserahterimakan kepada penggantinya AKBP Dadang Hartanto. Acara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung khidmat di Mapolres Cianjur, Sabtu (22/4) .
Djoko sendiri yang baru menjabat selama 10 bulan tujuh hari, akan mengemban tugas baru sebagai Wakil Direktur (Wadir) Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polda Metro Jaya. Sementara Dadang, sebelumnya, menjabat sebagai Kapolres Subang.

Kegiatan serah terima jabatan yang menggunakan kesenian khas sunda ini, juga dihadiri oleh para kabag, kasat, unsur perwira, kapolsek serta bhayangkari. Usai menyalami seluruh personil serta pegawai Mapolres Cianjur, keduanya diarak dengan menggunakan kereta kencana hingga ke rumah dinas kapolres.
Dalam sambutannya, Kapolres Cianjur AKBP Dadang Hartanto mengemukakan, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi internal maupun eksternal, sebagai upaya mendukung dan meneruskan kebijakan yang dijalankan oleh pejabat lama.
“Kami perlu dukungan dari semua pihak, termasuk didalamnya instansi terkait serta masyarakat, untuk menjaga agar Cianjur tetap aman dan kondusif. Kepolisian Cianjur tidak akan bekerja optimal, tanpa dukungan dari siapapun,” ujarnya.
Sementara itu, Kapolres terdahulu, AKBP Djoko Hariutomo dalam sambutannya, selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Cianjur juga menyampaikan harapan. Dirinya berharap, kepada Kapolres yang baru agar tetap mengawal suksesi pengamanan pemilukada hingga proses pelantikan tiba.
“Tugas pengamanan pemilukada belum usai, yakni saat pelantikan nanti. Selama ini Cianjur kondusif, semoga berjalan baik seterusnya,” harapnya. sumber: radarcianjur